Gitaris Boomerang John Paul Ivan Menikahi Windy Saraswati

Potret kebersamaan John Paul Ivan dan Windy Saraswati. Foto ; Instagram/windysaraswatiofficial
Potret kebersamaan John Paul Ivan dan Windy Saraswati. Foto ; Instagram/windysaraswatiofficial

Kabar bahagia datang dari gitaris band rock Boomerang, John Paul Ivan. Dia telah resmi menikah dengan penyanyi Windy Saraswati.

Pernikahan keduanya berlangsung belum lama ini. Kabar bahagia itu diunggah oleh Windy lewat akun media sosial Instagram pribadinya pada 15 Maret 2024. Dia mengunggah foto saat melangsungkan akad nikah dengan John Paul Ivan.

Tampak akad nikah keduanya digelar secara sederhana. John Paul Ivan tampak mengenakan pakaian serba hitam, sedangkan Windy mengenakan pakaian serba putih.

“Alhamdullilah SAH di mata TUHAN YME Dan juga Negara,’’ tulis Windy.

| Baca Juga: Tissa Biani dan Dul Jaelani Siap Menikah Tahun Ini?

Ia pun mengaku bersyukur atas banyak proses yang dilalui. Ia pun bertekad menjalani bahtera rumah tangga untuk selamanya.

“Banyak-banyak bersyukur tiada henti, banyak proses-proses yang harus dilalui, banyak halangan yang harus dihadapi. Tapi hari ini kami berdua bersyukur atas nama TUHAN YME atas dipersatukannya kami Dan Insyaallah untuk selamanya,’’ lanjut Windy.

Tak lupa, Windy juga mengucapkan terimakasih kepada teman–temannya.

“Terimakasih atas doa dan ucapannya dari semua teman-teman baik yang dekat maupun jauh di sana,’’ ungkapnya.

| Baca Juga: Chris Martin dan Dakota Johnson Segera Menikah!

Diketahui, John Paul Ivan dan Windy Saraswati telah menjalin hubungan asmara dalam beberapa tahun terakhir sebelum akhirnya memutuskan menikah.

John dikenal sebagai salah satu gitaris rock ternama di Indonesia. Dia mulai berkarir di Belantika Music sejak akhir dekade 80an.

John akhirnya meraih popularitas setelah mendirikan Boomerang pada tahun 1994. Salah satu lagu Boomerang yang paling terkenal adalah “Pelangi”.

| Baca Juga: Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Dewi Perssik Malah Takut

John yang lahir pada, 3 Januari 1971 di Surabaya, sebelumnya pernah menikah dengan Rena Ivan pada tahun 2010.

Sementara, Windy juga telah dikenal sebagai penyanyi rock wanita di Indonesia. Windy juga merupakan putra musisi legendaris Toto AR yang merupakan pemain bas pertama Koes Plus di era 60an. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here