Agnez Mo Tolak Tampil di Kelab Telanjang, Ini Alasannya!

agnez-kelab-telanjang
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Bukan hal mudah bagi penyanyi Agnez Mo saat berkarir di dunia hiburan internasional. Beberapa rintangan harus dilaluinya. Termasuk tantangan-tantangan yang menguji keimanannya.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (5/1), Agnez bercerita bagaimana ia diuji oleh Tuhan melalui karirnya. Saat itu, ia ditawari untuk menjadi bintang tamu di kelab telanjang untuk promosi lagu.

Gue waktu itu pernah ditawarin label dan manajemen gue, saat gue lagi promo Overdose (single bersama Chris Brown). Untuk di strip club, menurut mereka fine. Karena it’s part of the promotion,” ceritanya.

Ketika itu, Agnez hanya ditawari untuk datang ke tempat tersebut, tanpa harus perform. Tak tanggung-tanggung, bayarannya pun cukup fantastis. Yakni 25 ribu dollar atau sekitar Rp 348 juta untuk 30 menit dan di satu tempat strip club.

“Saat itu gue ditelepon sama label gue dan dibilang ‘Ada 3 strip clubs yang mau lo dateng, cuma 30 menit walk through, lo cuma dateng aja, DJ-nya playing your song and then you’re out. It’s not even performing,” kata wanita 34 tahun itu.

Tapi Agnez masih ingat Tuhan. Dengan entengnya, ia menolak tawaran tersebut. Tentu saja hal tersebut membuat timnya kaget.

Lo tahu nggak mukanya orang-orang itu pas gue ngomong ‘I’m sorry i can’t do that‘. Mukanya mereka kayak, ‘wait, what?’ Karena buat mereka ini kayak kerjaan, part of the job,” sambungnya.

| Baca juga: Jadi Kandidat Wanita Tercantik, Agnez Mo: Jangan Cuma Muka!

Ya, Agnez Mo memang sangat selektif dalam memilih pekerjaan. Yang bertentangan dengan prinsip-prinsip kepercayaannya, bakal ditolak olehnya. Pada akhirnya, promosi lagu Overdose yang harusnya 100 persen, hanya bisa dilakukan 50 persen saja oleh Agnez.

“Padahal alasan sebenarnya karena aku harus mengatakan tidak terhadap hal-hal yang tidak mempresentasikan aku sebagai anak Tuhan. Gak ada penyesalan aku nolak hal tersebut,” ucapnya.

Pengalaman itu sempat membuat Agnez berpikir jika dunia hiburan tak cocok dengannya. Ada terbersit keinginan dari mantan penyanyi cilik ini untuk mengakhiri kariernya di dunia yang membesarkan namanya.

Tapi akhirnya ada pernyataan yang ia terima dan yakini sampai sekarang, usai diberikan sebuah buku oleh sahabatnya. Pesan itu membuat dirinya makin yakin akan kuasa Tuhan.

“Akhirnya gue bilang, ok God. Gue akan tetap berjalan dengan hati yang bersyukur,” serunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here