Ayah Son Ye Jin Ternyata Mirip Hyun Bin

ayah-son-ye-jin
Foto: Net

Mengawali 2021, hubungan asmara aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin berhasil menyita perhatian publik. Media Dispatch merilis foto kencan keduanya. Diikuti dengan agensi yang mengkonfirmasi kebenaran hubungan pasangan yang main bareng dalam drakor Crash Landing on You itu.

Menyertai kabar bahagia tersebut, publik kembali mengingat soal pernyataan Son Ye Jin terkait sosok lelaki dambaannya. Saat itu dalam acara SBS Late Night TV Entertainment 2012 silam, Son Ye Jin mengungkapkan kriteria pasangan idealnya.

“Aku tertarik pada pria seperti ayahku,” ujar wanita 38 tahun itu. “Tapi aku tak benar-benar melihat seseorang dari penampilannya,” sambungnya.

Bersamaan dengan pernyataan itu, terungkap juga foto Son Ye Jin ketika berusia enam tahun. Tak sendiri, pemain film A Moment to Remember itu berpose dengan keluarga kecilnya, termasuk bersama sang ayah.

ayah-son-ye-jin-hyun-bin
Foto: Instagram @coppamagz

| Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Ngaku Pacaran

Kini, netizen kembali menyoroti potret ayah yang dikagumi oleh Son Ye Jin itu. Bahkan tak sedikit warganet yang mengatakan jika ayah Son Ye Jin memiliki wajah yang mirip dengan Hyun Bin.

“ASTAGA INIMAH MIRIP BANGET,” kata @imnotchangkyun. “Woeee iya miripp???,” imbuh @_hayoloh__. “Miripp bgtt..pantesan hyun bin sm unie son ye jin jg miripp muka nya,” ungkap @keziavors ikut membenarkan.

Banyak yang kemudian menyimpulkan jika Son Ye Jin dan Hyun Bin memanglah berjodoh. Penggemar berharap pasangan itu bisa lanjut ke hubungan yang lebih serius.

“Dahlah emang jodoh mereka brdua ?,” kata @fidaalfrda. “Memang ditakdirkan untuk bersama kayaknya mereka?,” tambah @ayuafsari_. “Cinta pertama seorng perempuan dgn cinta trahirnya yaa,” imbuh @kiyowoloey61. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here